Jumat, 27 April 2018

Berbagai Pilihan Baju Hamil Modis Yang Pas

Pakaian selalu menjadi barang belanjaan yang difavoritkan oleh wanita. Dalam berbagai kesempatan, wanita selalu ingin tampil menarik dengan berbagai koleksi pakaian yang dimiliki. Hal ini juga terjadi ketika wanita tersebut sedang mengandung. Meski sedang hamil dengan perut besarnya, wanita tetap ingin tampil penuh percaya diri sehingga memerlukan koleksi pakaian khusus yang bisa membuat ibu hamil tetap cantik dan menarik. Di era modern seperti sekarang ini, ibu hamil tak hanya bisa mengenakan daster saja atau pakaian berukuran besar seperti dahulu. Kini sudah banyak baju hamil modis terbaru yang bisa dimiliki dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari di rumah bahkan ketika ibu hamil sedang bekerja atau akan pergi ke pesta. 

Kebutuhan pakaian hamil menjadi kebutuhan yang wajib ada bagi seorang wanita yang sudah menikah. Menggunakan pakaian hamil saat mengandung bukan saja akan menjadikan perut ibu lebih aman dan nyaman dibandingkan menggunakan pakaian biasa, namun juga akan memberikan tampilan yang menarik bagi sang ibu. Berikut ini adalah beberapa model pakaian hamil modern yang sudah bisa Anda beli di berbagai situs belanja online ataupun di mall dan pasar tradisional:

Berbagai Pilihan Baju Hamil Modis Yang Pas

Celana panjang kerja.

Ibu hamil yang masih bekerja tak perlu khawatir untuk memilih pakaian apa yang akan dikenakan di kantor. Kini ada pakaian berupa celana panjang yang di bagian perutnya memiliki tambahan kain dengan bahan elastis. Bagian bawahnya yang menggunakan kain biasa akan menjadikan penampilan Anda tak ubahnya dengan karyawati lainnya. Namun dengan bagian atas yang elastis, perut ibu yang besar juga akan tetap memiliki tempat yang nyaman.

Long dress kaos pass body.

Siapa bilang bahwa perut hamil harus selalu ditutupi dengan baju longgar? Kini banyak baju hamil modis yang justru menampakkan body dengan menggunakan bahan kain kaos yang press body. Dengan begitu bagian perutpun akan nampak menonjol yang memperjelas bahwa Anda sedang mengandung. Bagian bawah hingga ke betis atau separuh kaki sehingga cara membuka baju menjadi lebih mudah.

Long dress dengan tali dada.

Long dress longgar juga masih menjadi trend baju hamil. Bagian bawah tetap berada di antara betis atau kaki sedangkan bagian atas memiliki semacam atlit atau pemisah antara dada dengan perut. Dengan model ini bagian dada akan tetap terlihat ramping sedangkan bagian bawah terlihat lebih longgar.

Atasan longgar tanpa lengan.

Ibu hamil dengan sebab alami sering merasa gerah melebihi wanita biasa lainnya. Hal ini yang mendasari dibuatnya model atasan tanpa lengan dengan bahan yang ringan. Bagian bawah hanya sebatas perut dengan model merekah seperti rok.

Rok panjang selempang.

Rok panjang dengan atasan selempang ke bahu juga bisa digunakan untuk ibu hamil di usia kehamilan muda. Bahan denim ataupun kaos bisa dipakai dengan cukup nyaman untuk model ini.

Beberapa model baju hamil modis diatas akan membuat tampilan ibu hamil tetap menarik dan cantik untuk segala kegiatan. Selain mengutamakan model, Anda juga harus mengutamakan kenyamanan dengan memilih baju hamil berbahan lembut dan sejuk. Untuk membelinya, ibu tak perlu keluar rumah karena kini berbagai model pakaian hamil bisa didapatkan di situs belanja online sehingga ibu bisa berbelanja dari rumah bahkan kantor. Berikan catatan usia kehamilan jika perlu agar si penjual dapat merekomendasikan ukuran pakaian untuk Anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner