Rabu, 18 Desember 2013

SPF, susu dan Chamomile untuk perawatan kulit putih merona

Tahukah Anda jika spf, susu dan bunga chamomile sangat baik untuk perawatan kulit putih merona?. Banyak wanita yang mempunyai bayangan mengenai dirinya yang mempunyai kulit yang putih, mulus, dan bebas masalah. 

Nah, kulit putih memang menjadi impian banyak wanita khususnya wanita Indonesia yang kebanyakan terlahir dengan kulit sawo matang khas penduduk tropis. Banyak jenis perawatan dan produk kecantikan yang menawarkan perubahan untuk membuat kulit menjadi semakin putih. Jika Anda ingin menjaga kulit tetap putih, ada baiknya Anda menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan, murah, dan jauh lebih sehat. 

Susu pada dasarnya memang mempunyai warna putih dan susu juga dipercaya bisa membantu Anda sebagai cara merawat kulit untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus disamping juga memiliki manfaat memutihkan kulit. Mandi susu merupakan salah satu metode yang populer untuk memutihkan kulit. Namun, Anda bisa menggantinya dengan membasuh muka dengan susu jika mandi susu dirasa terlalu merepotkan. Dengan rutin membasuh wajah dengan susu, bintik hitam pada wajah bisa dikurangi dan warna kulit pun akan semakin cerah. Selain susu, Anda juga akan mendapatkan manfaat pemutihan wajah dengan menggunakan chamomile. Jika susu merupakan salah satu minuman menyehatkan, chamomile juga sering digunakan sebagai teh.

Akan tetapi, chamomile rupanya juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit. Selain itu, chamomile juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah mata bengkak yang menjadi momok bagi banyak wanita pekerja. Untuk itu, Anda cukup menempelkan kantong teh chamomile yang sudah dicelup air panas terlebih dahulu dan ditunggu dingin. Jika Anda telah menggunakan pelembab dengan spf yang membantu untuk menghindari sengatan sinar uv matahari, maka teh chamomile ini memberikan perlindungan yang sangat baik dari dalam tubuh.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner