Minggu, 30 Juni 2013

Penting, panas, perlu dan seruu

Bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, tentu kehadiran internet memiliki fungsi serta kegunaan yang besar terutama dalam mencari informasi, promosi, mencari berita, video, gambar ataupun tulisan-tulisan yang diterbitkan di blog-blog, situs-situs ataupun media sosial. Adalah seruu.com, salah satu portal berita yang bisa dibilang belum terlalu lama hadir di Indonesia dan mungkin masih sedikit kurang familiar bagi Anda dan untuk itulah tulisan ini diterbitkan dengan tujuan untuk membagi informasi mengenai situs portal berita bernama seruu.com yang memiliki jargon Penting, panas, perlu dan seruu.

Dikarenakan situs ini masih terbilang berusia muda, oleh sebab itu mungkin masih diperlukan sedikit beberapa perbaikan ataupun development lagi agar terlihat lebih perform baik dari segi tampilan, template ataupun konten. Meskipun demikian, berita yang tersaji pada seruu.com memiliki kategori yang cukup lengkap seperti hiburan, wisata, fashion, lifestyle, kesehatan, olahraga, otomotif dan lain sebagainya yang terbilang lumayan komplit. Dan salah satu kategori yang mungkin memiliki daya tarik bagi rekan-rekan pebisnis ataupun rekan-rekan yang memiliki usaha, maka bisa mempromosikannya secara gratis di bursa.seruu.com dimana Anda bisa menggunakan fasilitas ini untuk pemasangan iklan dengan basis wordpress.

Cara menggunakan layanan gratis ini terbilang cukup mudah, apalagi jika Anda juga merangkap menjadi blogger, tentu bisa dikatakan telah cukup familiar dengan platform wordpress ini.  Hal pertama yang wajib Anda lakukan untuk dapat melakukan pemasangan iklan di situs portal berita Penting, panas, perlu dan seruu ini adalah tentu saja register atau mendaftarkan diri Anda dengan memasukkan email, nama dan password yang kemudian email tersebut di validasi. Setelah Anda melakukan validasi, langkah selanjutnya adalah login atau masuk ke halaman dashboard untuk melakukan penerbitan iklan. Jangan lupa untuk mengisi judul iklan, konten atau isi iklan secara lengkap serta alamat dan nomer telepon yang tentunya bisa dihubungi oleh calon konsumen Anda.

Setelah semua kriteria telah terpenuhi, langkah selanjutnya adalah melakukan penerbitan dengan menekan tombol "terbitkan". Iklan Anda pun kini sudah bisa dilihat oleh para pengunjung. Keuntungan pasang iklan dengan platform wordpress salah satunya adalah memungkinkan Anda untuk melakukan revisi ataupun proses editing iklan yang telah tayang apabila ternyata iklan yang telah terpasang masih dirasa kurang lengkap,  kurang jelas, salah ataupun hal-hal lain yang Anda rasa belum sempurna.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner