Minggu, 27 November 2011

Spektrumdunia.blogspot : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Saya memang baru tahun ini ikut dalam ajang kontes seo. Banyak hal yang saya pelajari saat mengikuti kontes akbar yang di ikuti oleh ratusan bahkan ribuan blogger di tanah air. Bagaimana dengan persaingan?. Persaingan dalam ajang kontes adalah hal yang biasa. Semua peserta memang mempunyai trik dan tekniknya sendiri-sendiri, tak terkecuali dengan saya yang masih menyandang embel-embel blogger newbie. Dan kali ini saya beruntung tak ketinggalan untuk ikutan dalam kontes seo tahun 2011 yang diadakan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Semua peserta kontes berlomba-lomba agar halamannya ter-index dan bertengger di Google.co.id. Apabila sudah begitu, sungguh lega. Meskipun hadiah belum ditangan, namun rasa bangga walau sejenak meliputi diri ini. Untuk memenangkan ajang bergengsi ini juga tak mudah, disamping banyaknya peserta, para blogger-blogger senior juga turut meramaikan perhelatan akbar kalangan blogger ini. Setiap kontestan wajib menggunakan satu kalimat kunci yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan Google.co.id sebagai juri pemegang keputusan final saat kontes seo ini berakhir.

Merasa tertantang, saya pun ikut mencoba ajang akbar ini. Dengan skill pas-pasan plus domain gratisan baru yang saya miliki, yaitu spektrumdunia.blogspot dan exspacer.blogspot saya turut berpartisipasi. Kemenangan bukanlah satu-satunya hal yang saya cari dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, bukan pula sebagai ajang pembuktian bahwa saya hebat, karena sesungguhnya saya hanyalah newbie yang masih terbilang awam dalam ajang kontes-kontes seo kali ini apalagi yang sebelum-sebelumnya. Saya hanya ingin melatih keterampilan yang saya miliki, melatih kesabaran, algoritma dalam seo dan serp serta konsistensi saya.

Meskipun tak menyandang embel-embel "juara" juga tak mengapa, yang penting 2 blog baru saya bisa ikut andil dalam ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yaitu spektrumdunia.blogspot.com dan exspacer.blogspot.com sudah saya ikut sertakan dan saya merasa puas dengan hal tersebut. Untuk kedepannya semoga saja diri saya menjadi lebih baik dalam mengikuti kontes-kontes seo yang lain di masa mendatang.

Bagi saya arti kemenangan bukanlah segalanya, tapi menjadi penakluk atas diri sendiri itulah yang paling utama dan bisa turut serta menjadi partisipan di ajang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Saya juga terbuka bagi para blogger yang ingin memberikan tips bagi saya dan saya berharap mudah-mudahan om gugel makin baik sama saya :)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner