Jumat, 01 Juni 2018

Ulasan Harga Hp LG G4, Kelebihan Serta Kekurangannya

Salah satu vendor smartphone ternama asal Korea Selatan yaitu Lucky Goldstar atau lebih dikenal dengan sebutan LG, merilis smartphone G seriesnya yang berhasil menciptakan pengalaman visual tak terlupakan. Smartphone tersebut diberi nama dengan LG G4, sebagai penerus generasi pendahulunya yaitu G3. Mengusung sebuah tema besar The Genuine Perfection, perilisan smartphone ini berdasarkan pada tiga hal besar yaitu desain mewah, nyaman dan elegan, pengalaman visual kelas atas dengan ketangguhan kamera dan layar yang dibekali dengan teknologi canggih terbaru. LG G4 menawarkan berbagai kebutuhan komunikasi dan hiburan terbaik dalam satu genggaman, oleh karena itu tidak heran jika harga hp LG G4 juga dibanderol dengan harga yang terbilang mahal yaitu pada kisaran 7 juta rupiah.

LG G4 adalah sebuah phablet yang hadir dengan balutan motif dan seri warna yang sangat menari, karena mampu memberikan tampilan yang classy dengan berbahan material kulit asli serta metallic dan ceramic craft. Selain hal tersebut, juga masih ada banyak kelebihan dari smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini, yaitu:


  • Seperti smartphone canggih era moderen, LG G4 juga mendukung fitur dual sim standby. 
  • Sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sebagai jaringan tercepat untuk mengakses internet. 
  • Memiliki fitur konektivitas terbaru dan lengkap. 
  • Memiliki ukuran layar yang sangat lebar yaitu 5.5 inchi dengan resolusi tinggi dan kerapatan layar yang tidak perlu diragukan lagi. 
  • Dari segi keamanan layar, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti gores mumpuni yaitu corning gorilla glass 4. 
  • Kualitas kamera LG G4 beresolusi 16 MP OIS yang setara dengan DSLR, ini juga merupakan salah satu alasan mengapa harga hp LG G4 terbilang mahal. 
  • Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3 Gb dan penyimpanan internal sebesar 32 GB juga mendukung slot micro SD sampai 128 GB. 

Selain beberapa kelebihan di atas, masih ada banyak keunggulan lain yang dimiliki oleh ponsel LG seri G4 ini seperti sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh standar Li-on, tentu saja akan menjamin smartphone ini untuk memiliki waktu standby yang lebih lama sehingga Anda bisa memaksimalkan kinerjanya. Hp LG G4 dirilis dengan berbagai keunggulan yang mumpuni dan langsung berhasil menarik minat para pemburu gadget, akan tetapi kekurangan ponsel ini yaitu karena harganya yang mahal membuat kurang terjangkau untuk semua kalangan seperti kalangan menengah ke bawah.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena tetap bisa mendapatkan smartphone LG G4 ini dengan harga murah jika mengikuti beberapa tips jitu di bawah ini, yaitu:
  1. Belilah smartphone ini pada saat ada momen harga promo atau diskon. 
  2. Membeli melalui situs belanja online yang harganya tidak akan semahal di konter hp. 
  3. Atau Anda juga bisa membelinya pada saat ada bazaar dan pameran elektronik. 

Itulah daftar lengkap kelebihan dan kekurangan smartphone LG G4 yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membelinya. Ponsel besutan vendor Korea Selatan ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang terbilang sangat canggih oleh karena itu harga hp LG G4 juga sesuai dengan kualitasnya. Namun, meskipun terbilang mahal kehadiran smartphone ini sangat mencuri perhatian di pasar elektronik, terbukti dengan permintaan pasar dan penjualan smartphone LG G4 t yang terus mengalami peningkatan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner