Rabu, 21 Mei 2014

Produk furniture jakarta berkualitas dan bermutu harga murah

Mencari furniture yang berkualitas dan bermutu dengan harga murah bagi sebagian besar masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta memang memiliki semacam tantangan tersendiri. Hal ini bukan saja hanya karena faktor kelangkaan semata akan tetapi juga keaslian dari bahan material yang digunakan produsen mebel untuk membuatnya.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya admin menemukan sebuah referensi bermanfaat mengenai furniture jakarta melalui internet. Dengan mengetikkan kata kunci "furniture jakarta", maka Versaguna Hospitality pun muncul di halaman pertama. Sepintas memang perusahaan furniture ini seperti tak berbeda dengan perusahaan-perusahaan furniture pada umumnya. Namun satu hal menarik yang bisa ditemukan dari perusahaan ini adalah sistem pemesanan yang dapat disesuaikan sesuai dengan selera yang dikehendaki oleh si pemesan.


Dengan cara ini tentu produk yang dihasilkan memang benar-benar seperti yang diharapkan oleh si pemesan. Dengan demikian maka furniture yang dibuat dipastikan memiliki detail yang cantik, elegan, terbuat dari bahan material pilihan yang berkualitas dan tentunya memiliki tingkat kesesuaian yang tinggi sehingga akan pas jika dipadukan dengan ruangan yang ada.

Sebenarnya perusahaan bernama Versaguna Hospitality ini bukan hanya melayani pemesanan secara retail saja akan tetapi juga pemesanan dalam jumlah besar. Bisnis utama dari perusahaan mebel ini memang masih dilakukan secara offline, namun saat ini sudah mulai mempertimbangkan penggunaan internet untuk bisnis online Untuk saat ini produsen furniture ini juga telah memiliki klien-klien ternama yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Umumnya klien-klien dari Versaguna merupakan klien yang terdiri dari hotel, restoran, kafe dan perusahaan yang berhubungan dengan area publik.

Nah, bagi Anda yang punya rumah baru di jakarta dan ingin menggunakan furniture berkualitas sebagai penghias rumah, maka Versaguna Hospitality mungkin bisa menjadi salah satu produsen furniture yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner