Kamis, 05 Januari 2012

Tentang artikel kontes seo Century 21

Kembali lagi menulis tentang artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, sesuai dengan judul dari blog ini dong tentunya,hehehe. Entah kenapa kok saya bisa-bisanya bikin domain blog yang seperti ini. Setelah beberapa waktu, akhirnya saya menyadarinya dan menyesal. Sebuah pelajaran berharga bagi blogger newbie macam saya yang baru saja kemaren sore terjun bebas ke dunia SEO.

Nama blog yang tak menjual dengan domain yang tak menjual pula,"Century21brokerpropertiindonesia.blogspot.com" hanyalah blog penyedia backlink saja bagi saya. Namun meskipun begitu saya tak akan pernah untuk berhenti menulis seputar kontes seo serta optimasi yang saya lakukan di ajang kontes-kontes seo yang saya ikuti dan tak hanya pada kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini semata, tapi juga kontes-kontes seo yang lainnya.

Setelah dipikir-pikir, ternyata memang kontes seo itu tak mudah. Awalnya tergiur ikut kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia karena hadiah, tapi sekarang pemikiran saya justru tertuju pada hal yang lain, yaitu memahami sistem optimasi pada blog dan website serta cara kerja search engine meskipun baru hanya sedikit saja yang saya ketahui tentang hal tersebut. SEO atau Search Engine Optimization yang awalnya saya pikir hanya sebegitunya saja ternyata menghempaskan saya kepada suatu kenyataan bahwa "saya salah besar"!. 

Ilmu SEO dan teknik-teknik didalamnya ternyata tak berujung, semakin digali malah justru semakin dalam. Namun jika sudah merasa asik, maka tak lagi menganggap hal tersebut menjadi beban, tapi justru menjadi suatu penyaluran hobi seperti kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia serta Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia yang saya ikuti meskipun masih di dalam blog yang sama, yaitu Spektrumdunia | Online News.

Mungkin artikel ini bukanlah sebuah tips kontes seo broker rumah ya, tapi lebih kepada sebuah cerita saja,hehehe. Tapi apapun itu, saya tetap enjoy menulis dan tetap akan menulis lagi entah di blog ini atau pada blog-blog saya yang lain dengan pembahasan yang lain juga tentunya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner