Jumat, 25 November 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Kontes seo tahun ini diadakan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang memperebutkan hadiah hingga mencapai puluhan juta rupiah. Persaingan dalam kontes ini begitu ketat hingga untuk memenangkan ajang bergengsi ini juga bukanlah hal yang mudah, disamping banyaknya peserta, para blogger-blogger senior juga turut meramaikan perhelatan akbar kalangan blogger ini.

Setiap kontestan wajib menggunakan satu kalimat kunci yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan Google.co.id sebagai juri pemegang keputusan final saat kontes seo ini berakhir. Saat ini kesan persaingan terasa sangat kental sekali meskipun masih dalam koridor "persaingan sehat", sebagai bagian dari blogger di Indonesia, saya merasa bangga untuk ikut serta dalam kompetisi bergengsi ini.

Imbas dari kompetisi ini sudah pasti akan terjadi kenaikan grafik pencarian properti Indonesia sebagai kata kuncinya. Saya berharap semoga saja ajang seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini masih akan terus diselenggarakan dikemudian hari. Dan sebagai penutup dari catatan kecil saya kali ini,

May the best win on "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia", di saat hari "penentuan" nanti :)

NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner