Jumat, 15 Maret 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Peranan teknologi pada masa sekarang ini sudah tidak dapat lagi dipungkiri keberadaannya. Perannya semakin besar saja dari waktu ke waktu. Seiring dengan kebutuhan manusia, teknologi pun semakin berkembang dari mulai teknologi sederhana sebuah PC besar hingga ke bentuk yang semakin minimalis seperti PC tablet. Evolusi teknologi yang terbilang cukup pesat akhirnya mau tak mau membuat para produsen gadget semakin berkompetisi guna menjadi yang terbaik dalam membuat perangkat yang canggih dengan harga terjangkau demi kepuasan konsumennya.

Acer sebagai salah satu produsen laptop terbesar di dunia, akhirnya pun tak ingin ketinggalan dan kemudian mempublish satu dari sekian banyaknya perangkat canggih yang telah berhasil dikeluarkannya dan merebut hati konsumen. Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah nam perangkat canggih tersebut.

Dalam persaingan bisnis yang ketat tentu harga yang murah dan kemampuan yang bersaing menjadi faktor utama meraup keuntungan. Untuk itulah Iconia PC tablet dengan Windows 8 diluncurkan sebagai tablet yang bisa mengakomodasi segala macam kebutuhan konsumennya. Mudah digunakan, tipis, simpel, praktis, dan nyaman digunakan ditambah lagi dengan performa komputasi yang sangat mumpuni. Tablet merupakan sebuah device yang tentu memiliki fungsi dan manfaat yang jauh lebih tinggi daripada smartphone biasa.


Dan tablet ini telah memberikan semua hal yang diinginkan dalam segala aspek, baik pekerjaan maupun kesenangan. Ditambah dengan dirilisnya OS terbaru Windows 8 dari Microsoft yang kian meramaikan industri Tablet PC dengan UI Windows 7 dimana semua user bisa mengaksesnya, ini merupakan celah pasar baru bagi para produsen PC untuk berinovasi dalam merancang hardware yang dapat memberi pengalaman menggunakan Windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC besutannya, dalam hal ini tak terkecuali Acer. 

Berbeda seperti notebook konvensional maupun ultrabooks, produk baru Acer Iconia ini terdiri dari dua bagian terpisah, bagian pertama adalah tablet 10,1" yang berisi semua perangkat lunak dan perangkat keras yang diperlukan saat perangkat ini beroperasi. Dan bagian kedua adalah docking station yang menawarkan keyboard, touch pad, port USB tunggal, dan baterai terintegrasi. Hadir dengan bobot yang cukup ringan yaitu 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.

Tablet Iconia W510 memiliki satu keuntungan yang sangat jelas yaitu dengan menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Atom Z2760 "Clovertrail" merupakan sumber kekuatan utama dari perangkat ini, yang akan membawa kita pada kinerja prosesor dual-cores dengan kecepatan 1,5 Ghz (4 thread), saat menjalankan aplikasi apa saja saat ini. Selain itu, Intel telah mendedikasikan beberapa transistor pada chip untuk tujuan pengurangan konsumsi daya saat bekerja dengan Windows 8.

Salah satu bagian terbaik dari perangkat keras yang terpasang pada Acer Iconia PC tablet W510 adalah layar IPS (In-Plane Switching). Meskipun memiliki resolusi native sebesar 1,366 x 768, namun tingkat kecerahan yang dihasilkan pada pengaturan tertinggi sangat baik. Ditambah kejelasan hasil foto dan film yang ternyata lebih baik daripada pada layar laptop standar. Perangkat ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Perangkat ini bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dengan tetap terasa nyaman dan jelas Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini tidak lain adalah Acer Iconia W510.

Perangkat yang memudahkan segala aktifitas konsumen dalam melakukan pekerjaan dan juga untuk bersenang-senang merupakan nilai plus yang tentu setiap konsumen inginkan karena konsumen pada saat ini adalah konsumen yang jeli dan cerdas dalam memilih. Semua itu karena hak-hak serta kewajiban konsumen yang dilindungi oleh undang-undang negara dan negara menjamin setiap konsumen untuk mendapatkan produk terbaik karena konsumen cerdas paham perlindungan oleh karenanya Acer selalu berinovasi guna menciptakan produk yang terbaik dan terbagus untuk bisa dimiliki pelanggannya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner