Selasa, 23 Oktober 2012

Berita teknologi terbaru dan terupdate kini hadir di Indonesia

Berita teknologi terbaru dan terupdate kini hadir di Indonesia karena internet. Ya, tak bisa lagi dipungkiri bahwasanya dengan internet, kemajuan pembangunan segala bidang di tanah air tercipta. Dengan bantuan internet pula begitu banyaknya masyarakat yang terbantu untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih cepat.

Peranan internet yang begitu besar tentu saja memacu pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat. Berita yang terbaru dan paling update sekalipun bisa langsung di informasikan ke seluruh dunia hanya dalam waktu yang singkat saja yang diakses melalui komputer PC rakitan ataupun sebuah notebook. Sebagai contoh momen-momen peluncuran Honda Beat injeksi terbaru yang kemarin baru saja diluncurkan di Indonesia yang dalam kurun waktu yang relatif singkat saja, masyarakat Indonesia langsung bisa mendapatkan informasinya. Hal itu tentu saja tak bisa dipisahkan dengan kehadiran internet yang salah satu fungsinya adalah sebagai penyampai informasi. Efek positif yang bisa didapatkan oleh Honda tentu saja adalah penjualannya yang bisa langsung meningkat berkat promosi yang dilakukan oleh begitu banyaknya jaringan sosial ataupun media-media pemberitaan lokal di Indonesia.

 Sebagai bentuk peningkatan dan kemajuan informasi, tentunya membuat banyak perusahaan-perusahaan swasta ataupun instansi pemerintah yang mau memberikan informasi langsung kepada masyarakat. Salah satunya adalah perusahaan jawatan milik pemerintah, yaitu PT. Kereta Api Indonesia Persero yang kini telah menggunakan situs resminya untuk digunakan sebagai media penyampai informasi perihal daftar harga tiket kereta api bagi masyarakat yang memerlukan jasa pelayanan transportasi ini. Selain hanya untuk melihat daftar harga tiket, masyarakat calon pengguna moda transportasi darat ini juga bisa melakukan pemesanan tiket dengan cara yang mudah yaitu dengan cara pemesanan tiket online kereta api lewat website resminya. Dengan cara seperti ini, maka tentunya masyarakat akan menjadi lebih dimudahkan dalam menggunakan jasa transportasi kereta api terlebih lagi menjelang hari-hari besar seperti Idul Fitri atau pun liburan panjang.

Sarana transportasi yang kerap digunakan masyarakat Indonesia manakala hendak melakukan perjalanan jauh bukan hanya menggunakan kereta api ataupun pesawat terbang semata. Saat ini banyak orang yang memilih untuk melakukan perjalanan jauh seperti mudik dengan menggunakan kendaraan alternatif seperti sepeda motor. Dan guna mengantisipasinya, maka Honda dan Kawasaki akhirnya meluncurkan dua buah motor dengan segmentasi target pasar yang berbeda. Honda dengan Honda Beat injeksi terbaru yang beberapa hari lalu di rilis. Honda Beat injeksi diklaim oleh Honda sebagai penyempurna dari varian Beat pada era sebelumnya yang masih menggunakan mesin konvensional. Berbekal pengalaman dan inovasi yang terus menerus, akhirnya Honda resmi meluncurkan varian matic terbaiknya dengan harga dan spesifikasi Honda Beat injeksi yang berimbang dan sesuai.

Berbeda dengan Kawasaki. Kawasaki lebih memilih untuk terus mengembangkan pasarnya di Indonesia dengan meluncurkan motor-motor kelas premium ber-cc besar. Saat ini memang Kawasaki merupakan salah satu produsen yang pasaran motor besarnya paling laris di tanah air. Meskipun harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup fantastis, namun pada kenyataannya motor jenis Kawasaki Ninja 250 pun laris diserbu oleh calon pembeli. Seakan ingin mengulang kesuksesannya, kini Kawasaki pun kembali menghadirkan seri Kawasaki New Ninja 250 terbaru yang lebih maskulin dan lebih garang. Dengan penampilan yang lebih garang dan sporti ditambah lagi dengan mesin berkonsep baru, kini Kawasaki semakin membuktikan eksistensinya di pasar motor dengan segmen motor premium.

Salah satu keuntungan yang bisa kita dapatkan berkat adanya kemajuan teknologi adalah fasilitas streaming 
siaran TV. Dengan teknologi tersebut, maka kini Anda bisa menyaksikan acara kesayangan di televisi dengan sangat mudah dan akurat. Sebagai contoh jika Anda merupakan salah seorang penggemar MotoGP, tentunya jadwal MotoGP 2013 Trans7 dengan info jam tayang siaran langsung bisa Anda langsung dapatkan dengan mudah. Meskipun acara tersebut disiarkan di berbagai belahan dunia, akan tetapi sekali lagi, berkat adanya teknologi di bidang penyiaran, maka Anda kini bisa menyaksikannya secara langsung dari rumah Anda bersama dengan keluarga. Bandingkan dengan apa yang terjadi pada sekitar 20 tahun yang lalu, jangankan untuk menyaksikan siaran langsung. Bermimpi untuk mendapatkan gadget canggih seperti harga Mito S500 dan spesifikasi jam tangan ponsel pun tidak. Oleh karenanya, sungguh beruntungnya kita bisa hidup pada zaman sekarang dimana era teknologi sudah begitu maju dengan pesatnya.

Khusus bagi Anda yang memang hobi menggunakan internet, tentunya jangan lupa untuk selalu memproteksi komputer PC ataupun notebook Anda dengan Antivirus. Antivirus bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cuma-cuma tanpa harus membeli terlebih dahulu. Yang Anda perlukan hanyalah mencari Antivirus gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version dan masukkan ke mesin pencari, maka Anda akan mendapatkan begitu banyak informasi mengenai Antivirus gratis terbaik 2012 - 2013 dari bermacam-macam sumber di internet. Dengan kemudahan seperti demikian, maka tentu saja hal tersebut menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan berkat adanya teknologi modern di segala bidang hadir di Indonesia.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner