Senin, 09 Januari 2012

Niche blog kontes seo Century 21

Sesuai dengan niche blog kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, memang blog ini pada awalnya sengaja saya bangun untuk menjadi blog pendukung dari kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia milik saya. Tapi seiring berjalannya waktu nyatanya saya jadi makin sayang sama blog ini. Bukan apa-apa, tapi memang diperlukan pengorbanan yang tak sedikit untuk membangun link building blog ini walaupun jumlah artikelnya masih sedikit.

Kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini seakan menjadi sejarah keikutsertaan saya dalam sebuah kontes seo. Memang berat bagi blogger newbie macam saya, tapi semangat dan keyakinan harus mantap karena itulah modal utama yang saya miliki. "Learning by doing" dan "trace and error" adalah teori yang saya terapkan selama keikutsertaan saya di dalam kontes seo ini.

Semoga saja kontes seo Century 21 membuahkan hasil yang positif.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner